Untuk Evakuasi Medis dari Lombok ( NTB ) Ke Denpasar Bali, anda bebas menentukan kemana hendak di bawa. Sebagai Alternativ, kami memberikan beberapa opsi rumah sakit yang di tuju, sehingga memudahkan anda dalam melakukan pemesanan lewat email dengan pihak rumah sakit tersebut.

Banyak Pilihan Rumah sakit di bali yang bisa di jadikan tempat rawat inap, seperti BIMC, Siloam Hospital, Kasih Ibu, Bross , Balimed, Sanglah dan Pilihan Lainnya.

Dengan Dukungan penuh seluruh team Team Medivac,  Sewapesawat.com ingin selalu memastikan bahwa layanan yang kami berikan sangat membantu pasien dan keluarga dengan segala kemudahan dan pada akhirnya pasien berada dalam kondisi yang sehat kembali seperti sebelumnya

TIM MEDIS | KELENGKAPAN

Team Medivac / Evakuasi medis dari Sewapesawat.com akan menanyakan secara detail mengenai status pasien serta copy medical record jika sedang berada di suatu fasilitas kesehetan ( Rumah sakit / Puskesmas ). Diagnosa dari Rumah sakit asal, atau lokasi asal pasien akan menentukan Tim medis yang cocok untu mendampingi pasien. Kami menyedikan beberapa opsi tim medis seperti :

– Dokter Umum
– Dokter Anestesi
– Dokter Bedah
– Dokter Jantung
– Perawat ( Nurse )

Dan Opsi tim medis lainnya membantu melancarkan proses penangan pasies selama dalam penerbangan hingga tiba di rumah sakit tujuan.

Untuk Kelengkapan Medis / Peralatan Medis dalam Pesawat, kami menyediakan sesuai kebutuhan. Beberapa Kelengkapan yang biasa kami gunakan dalam pesawat adalah :
– Ventilator
– Spare Ventilator
– Blood Gas Analyzer
– Monitor / Defribrilator
– Spare Monitoring
– Spare Defibrillators
– Infusion System
– Suction Unit
– Hemoglobin Spot Checking

PESAWAT MEDIS

Medivac Routes : LOMBOK – DENPASAR
Pesawat Yang kami Gunakan Untuk Medivac / Evakuasi Medis adalah jenis berikut :

King Air B200
King Air B350

Opsi lainnya akan di sampaikan saat permintaan masuk ke kami.

Dalam Cabin Pesawat sudah di lengkapi dengan Stretcher ( Bed ) , serta selimut dan bantal Agar pasien Bisa baring dengan nyaman.
Untuk Beberapa Evakuasi, Kami menerbangkan pesawat dengan Low Level , biasanya di butuhkan untuk pasien dengan diagnoas khusus yang membutuhkan tingkat asupan oxigen / tekanan udara yang wajib di berlakukan.